CHORD GAMPANG Aku Kamu - Mawang

www.gitarnesia.web.id
www.gitarnesia.web.id

Pendahuluan

Berikut adalah chord gitar paling gampang lagu yang sedang viral di media sosial. Memang tidak sesuai dengan chord aslinya. Tapi ini bisa mempermudah kamu belajar gitar dari 0 sekalipun.

#MEMO CHORD#(Kelas Menengah)

-Song-
C Em F Fm
C G C
C Em F Fm
C G C

-Bridge-
G C
G C
G C
G C

-Bridge-
G C D G

-Reff-
F Fm C
F Fm C
F Fm C
F Fm C


#CHORD# (Kelas Belajar)
 -Song-
C   Em  F      Fm
Aku sayang kamu
C     G         C
Aku rindu kamu
C   Em  F      Fm
Kamu punya aku
C     G         C
Kamu jangan tinggalin aku

-Bridge-
G             C
Aku I love you kamu (syalalala)
G             C
Aku I miss you kamu (syalalala)
G             C
Kamu I love you aku (syalalala)
G             C
Kamu I miss you aku (syalalala)

-Bridge-
G                   C           
Kamu siapa Kamu siapa
D         G
Aku siapa

-Reff-
F              Fm       C
Aku I love you aku
F              Fm       C
Aku I miss you aku
F              Fm       C
Aku I need you aku
F       Fm       C
Kamu, ya kamu

#GENJRENGAN#

-Song-
D UUUD UD DU
-Bridge-
D UUUD UD DU
-Reff-
D UUUD UD DU

*D = Down

*U = Up
*s = Slap

#LIRIK LAGU#

[Verse 1]
Aku sayang kamu
Aku rindu kamu
Kamu punya aku
Kamu jangan tinggalin aku

[Verse 2]
Aku I love you kamu (syalalala)
Aku I miss you kamu (syalalala)
Kamu I love you aku (syalalala)
Kamu I miss you aku (syalalala)

[Pre-Chorus]
Kamu siapa
Kamu siapa
Aku siapa

[Chorus]
Kamu rindu kamu
Aku rindu aku
Kamu sayang kamu
Aku sayang aku

[Instrumental]

[Verse 4]
Kamu punya kamu
Aku punya aku

[Pre-Chorus]
Kamu kenapa
Kamu kenapa
Aku kenapa

[Chorus]
Aku I love you aku
Aku I miss you aku
Aku I need you aku
Kamu, ya kamu

Kesimpulan

Lagu viral ini sangat mudah bukan, dibalik ketenarannya. Ternyata mudah dimainkan, bahkan yang baru belajar gitar dari awal sekalipun. Bahkan yang baru tau gitar. Selamat mencoba, semangat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel