CHORD GAMPANG Amin Paling Serius - Sal Priadi Nadin

www.gitarnesia.web.id
www.gitarnesia.web.id

Pendahuluan

Berikut adalah chord gitar paling gampang lagu yang sedang viral di media sosial. Memang tidak sesuai dengan chord aslinya. Tapi ini bisa mempermudah kamu belajar gitar dari 0 sekalipun.

#MEMO CHORD#(Kelas Menengah)

-Song-
C C
C G
Am F Dm G

C F
C G C
F Dm Fm G

-Bridge-

Am E G D F
Dm G

-Reff-

C Am
Dm G
Em A
Dm G

-Song-

C F
C G C
F Dm Fm G

C F
C G
Am F Dm G

C F
C G C
F Dm Fm G

C F
C G
Am F Dm G

-Bridge-
Am E G D F
Dm G

-Reff-
C Am
Dm G
Em A
Dm G C


#CHORD# (Kelas Belajar)

 -Song-
C             C
Aku tau kamu lahir dari
C             G             C             C
Cantik utuh cahaya rembulan
C             G
Sedang aku dari badai
Am         F              Dm         G
Marah riuh yang berisik Juga banyak hal-hal yang sedih

C             F
Tapi menurut aku kamu cemerlang
C             G             C
Mampu melahirkan bintang bintang
F              Dm         Fm          G
Menurutku ini juga karena hebatnya badaimu Juga karena lembutnya tuturmu

 -Bridge-
Am         E              G             D             F
'Tuk petualangan ini Mari kita ketuk pintu yang sama
Dm         G
Membawa amin paling serius Seluruh dunia

-Reff-
C             Am
Bayangkan betapa cantik dan lucunya
Dm         G
Gemuruh petir ini Disanding rintik rintik yang gemas
Em          A
Dan merayakan
Dm         G
Amin paling serius seluruh dunia


 -Song-
C             F
Aku tau kamu tumbuh dari 
C             G             C
Keras kasar sebuah kerutan
F              Dm         
Sedang aku dari pilu
Fm          G
Aman yang ternyata palsu Juga semua yang terlalu baik


C             F
Tapi menurut aku kamu cemerlang
C             G            
Mampu melahirkan bintang bintang
Am         F              
Menurutku ini juga karena lembutnya sikapmu
Dm         G
Juga sabarmu yang nomor satu

 -Bridge-
Am    E       G       D       F
'Tuk petualangan ini Mari kita ketuk pintu yang sama
Dm    G
Membawa amin paling serius Seluruh dunia

-Reff-
C             Am
Bayangkan betapa cantik dan lucunya
Dm         G
Gemuruh petir ini Disanding rintik rintik yang gemas
Em          A
Dan merayakan
Dm         G
Amin paling serius seluruh dunia

#GENJRENGAN#

-Song-
DD UDU DD DU
-Bridge-
DD UDU DD DU
-Reff-
DD UDU DD DU

*D = Down

*U = Up
*s = Slap


#LIRIK LAGU#

Aku tau kamu lahir dari
Cantik utuh cahaya rembulan
Sedang aku dari badai
Marah riuh yang berisik
Juga banyak hal-hal yang sedih

Tapi menurut aku kamu cemerlang
Mampu melahirkan bintang bintang
Menurutku ini juga karena hebatnya badaimu
Juga karena lembutnya tuturmu

'Tuk petualangan ini
Mari kita ketuk pintu yang sama
Membawa amin paling serius
Seluruh dunia

Bayangkan betapa cantik dan lucunya
Gemuruh petir ini
Disanding rintik rintik yang gemas
Dan merayakan
Amin paling serius seluruh dunia

Aku tau kamu tumbuh dari
Keras kasar sebuah kerutan
Sedang aku dari pilu
Aman yang ternyata palsu
Juga semua yang terlalu baik

Tapi menurut aku kamu cemerlang
Mampu melahirkan bintang bintang
Menurutku ini juga karena lembutnya sikapmu
Juga sabarmu yang nomor satu

'Tuk petualangan ini
Mari kita ketuk pintu yang sama
Membawa amin paling serius
Seluruh dunia

Bayangkan betapa cantik dan lucunya
Gemuruh petir ini
Disanding rintik-rintik yang gemas
Dan merayakan
Amin paling serius seluruh dunia

Kesimpulan

Lagu viral ini sangat mudah bukan, dibalik ketenarannya. Ternyata mudah dimainkan, bahkan yang baru belajar gitar dari awal sekalipun. Bahkan yang baru tau gitar. Selamat mencoba, semangat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel